Minggu, Agustus 16, 2009

Terbitlah Kau Blog Baruku

Akhirnya, setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu datanglah kedatanganmu kutunggu untuk domain.info yang dijanjikan oleh mas eros dan aku memilih domain : hethic.info, entah mengapa tapi aku tak bisa lepas dari kata HETHIC, aneh juga ya, hmm... sejenak mencoba dulu Minyak Angin Aromatherapy, tapi aku berfikir apakah kata "Hethic" itu adalah pembawa keberuntungan ??? Nothing Impossible bukan??? karena bisa saja noordin M TengTop juga menyukai kata "Hethic" wkwkwkwk weleh'' nanti aku bisa masuk penjara, tapi memang semua itu Nothing Impossible, bahkan Minyak Angin Aromatherapy Bisa saja ku beli secara gratis "Lah tian katanya beli, tapi gratis" dengan hanya berkata "Hethic" maka aku dapat membawa pulang Minyak Angin Aromatherapy yang aku beli heeee udah dulu ya capek, kalau mau boleh liat'' hethic.info ak skalian komen pk bhs inggris disana


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Terbitlah Kau Blog Baruku”

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.