Minggu, Agustus 02, 2009

Sudahlah jangan disesali

Minyak Angin Aromatherapy Beberapa saat yang lalu, diriku yang malang ini pernah menulis artikel mengenai Sialnya diriku... Kalau belum lihat silahkan di klik link tersebut.
Sudah cukup lama flashdisk ku hilang, "Tian janganlah kau sesali, dibalik Semua itu pasti ada hikmahnya", beberapa hari lalu aku mencoba bermain game, dan password beserta idnya ada pada flash disk itu saat aku mencoba ternyata passwordku tidak berfungsi, dalam hati kuberkata, "Ya Tuhanku, kenapa hal itu terjadi padaku" beberapa saat terbesit keinginanku untuk mendeface situs - situs terkenal untuk menghindari kekesalanku, tapi diriku ingat Bahwa:

"Allah adalah yang maha mengetahui, dia melihat apapun yang kaulakukan, hindari jalan yang sesat, kembalilah pada Jalan menuju Kebenaran, Sesungguhnya imanmu terbesik oleh Syetan, wudhulah, kemudian lakukan Sholah, berdzikirlah dan membacalah kamu terhadap Al-Quran yang maha benar"

Maka kini aku berdo'a:

"Ya Allah apabila memang ini adalah kehendakmu, berikanlah aku petunjuk yang benar, kembalikan aku ke jalanmu, Bersihkanlah hatiku, rubahlah arah pikiranku, buat aku menjadi hambamu yang bisa berguna, dan janganlah engkau memberiku mesibah yang terlalu berat, sesungguhnya aku tidak sanggup melakukannya"



Maka dari itulah aku ingin menjadi seorang blogger yang baik, mencoba untuk menenangkan pikiran, mencoba Minyak Angin Aromatherapy, Membersihkan diri, menunggu hari suci itu tiba Bulan Ramadhan yang segera tiba, mencoba menemani sang Keajaiban suci yang segera datang.

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Sudahlah jangan disesali”

aldy mengatakan...
on 

Ingat sob, manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan, percayalah menurut pak kiyai waktu kemaren jum'atan bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan jika umatnya tidak mampun menanggungnya, OOT kok suka apes ? kayaknya perlu ruatan tuh, Hmmm Enjoy azzaaa.........

Mencari Blogpreneur Sejati mengatakan...
on 

memang awalnya berat untuk menerima suatu penyesalan
barusan jg bis ngalamin sesuatu yang bikin nyesel tp mo gmn lagi :(

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.