Jumat, Agustus 14, 2009

Rumahku, Oh Rumahku...

Rumahku...Selama hidup aku pasti butuh rumah.. rumah impianku oh rumah impianku...rumah yang selama ini selalu di tinggali oleh 1 keluarga yang selalu bahagia kini akan kembali di renovasi dengan semua kehebatan yang kami miliki, kami akan merenovasi rumah kami menjadi:

Rumah Dengan Full Security





Rumah yang selalu diimpikan yaitu rumah yang selalu melindungi pemiliknya dari segala masalah, Pencurian(baik pencurian barang apapun oleh orang lain termasuk oleh anggota keluarga) dengan kemampuan membunuh pencuri yang ingin masuk *gila kau ini tian* dll.

Rumah Dengan Full Teknologi



Rumah Full Teknologi Merupakan rumah yang tidak ingin di lewatkan oleh sang pemilik, contoh, Membuat kopi 1 detik siap saji *hehe* internet Cepat buka godaddy cm 3 detik, Klo ada ygn rusah tgl email dengan id Yahoo dan Gmail, Bikin Optimasi Blog super cepet, tanpa ada kata "Lemot" dan semua fasilitas Pembantu kebutuhan Manusia...Dan ada yang lebih penting lg...Semua itu gratis, dan Listrik dari tenaga surya dan juga bulan haha

Rumah Dengan System "Ramah Lingkungan"



Ayo, siapa disini yang pngen rumahnya ramah lingkungan, selain membuat semua anggota keluarga merasa nyaman, orang lain disekitarpun akan lebih senang apabila memiliki tetangga yang ramah lingkungan, hal ini yang saya impikan, meski rumah jelek, tapi apabila ramah lingkungan, Kita bisa senang sekali :D benarkan??


Nah Dari mana Kita bisa mendapatkan Property yang kita butuhkan, jawabannya hanyalah Propertykita.com tidak ada yang menandingi semua keunggulannya,semua produk ada di sana, dan juga dengan harga yang murah, hebat dan praktis *heee*Ayo sana cepet pergi ke blog itu :D disana apa yang kalian butuhkan ada lho :D


Note: Blog ini Merupakan Blog Kontes Untuk Propertykita.com Blogging Competition,dukung saya dengan berkomentar disini

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Rumahku, Oh Rumahku...”

tiyo avianto mengatakan...
on 

wah jadi kepikiran pulang nih

Evil_septian mengatakan...
on 

@Tiyo : mang k tiyo lg dmn?

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.