Kamis, Agustus 27, 2009

Minyak Angin Aromatherapy Lagi...

Setelah banyaknya perjuangan mengalahkan para pesaing kontes Minyak Angin Aromatherapy yang cukup sedikit hehe...:), terombang - ambing oleh persaingan yang sangat menegangkan kini posisi SERP Minyak Angin Aromatherapy mulai turun, karena jarang optimasi, maka SEO Blog yang pernah bertengger di posisi 1 Google SERP selama 1 minggu berubah dan hanya dapat bertengger di posisi yang kurang memuaskan, coba lihat hasil SERP Berikut :


Klik Kalau belum Jelas


Perhatikan Gambar tersebut, Blog ini berada pada posisi 10, ada yng tidak kena, yaitu kata : "Urutan 1 - 10 dari sekitar 111,000 hasil telusur untuk minyak angin aromatherapy. (0.09 detik)", memang jumalh pesaingnya hanya sedikit, tapi diselingi oleh blogger yng sudah berpengalaman, contohnya :


1. Rizki Yudhistira, dengan blog Rizkiyudhistira.com
2. http://4dyxtm.blogspot.com
3. http://ngeblog.dagdigdug.com


kaka tua - kaka tua tersebut adalah Saingan sekaligus teman - teman saya dalam Blogging, saya sungguh salut kepada mereka, karena bisa bersaing dengan hebat merebut posisi SERP Minyak Angin Aromatherapy yang sulit didapat, maka saya juga akan terus berusaha mencapai Posisi Terbaik di Google SERP. Bagi Para kontestan Minyak Angin Aromatherapy lainnya, Selamat Berjuang juga :D



Artikel Terkait:

Comments :

13 komentar to “Minyak Angin Aromatherapy Lagi...”

mbah gendeng mengatakan...
on 

yah tapi kan lumayan bos daripada aku yg g ngerti SEO secara jauh........

belajar blog mengatakan...
on 

Hohohoho...teruskan perjuanganmu nak

koleksi mainan mengatakan...
on 

Peringkat 10 dah bagus tuh
ntar kalo juara ane dibeliin honda jazz yah

Rizki Yudhistira mengatakan...
on 

wew..
nama saya ada disitu rupanya...
jd malu nie...
selamat berjuang juga bro..
hajar terus SERP google...

Reza Fauzi mengatakan...
on 

selamat berjuang deh yaaa... :)

Evil_septian mengatakan...
on 

@mbah gendeng : yh lumayan jg sih :D
@belajar blog : Siap Pak !
@koleksi mainan : hah, lawong hadiahnya aja g sampe honda jazz haha
@kak Rizki : Selamat berjuang ya mas :D
@kak Reza : Ok :)

genial mengatakan...
on 

sangat jauh dari arang klu saiia kang malah... mbo' saiia iku gag ngerti SEO blasss.. taunya malah SEOmay saiia kang :( hueheheh...
maju terus pantang mundur kang buat kontes nya :) semangadh!!!

genial mengatakan...
on 

terimakasii atas keadiran serta doa nya kang...
entah saiia harus bls dengan berbuat apa...
sekali lagi terimakasii kang :)

Zippy mengatakan...
on 

Tapi masih masuk 10 besar tuh, heheheh...
Ah, diriku ikutan nggak yah..?? :D

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...
on 

ayo mas tetep semangat pasti bisa deh .. tapi kok gak jelas kapan berkahirnya ya mas itu?

RIZKI YUDHISTIRA mengatakan...
on 

bro..
cari backlink sebanyak2nya...
saya lihat di 1000 SERP google.co.id..
blog ini terlempar jauh ke posisi 208...
jgn putus asa...

grosir-sipfarma mengatakan...
on 

kabar gembira : meskipun kontes akan berakhir nantinya di bulan Oktober 17, 2009 @ 22 : 00 Wib.
peserta kontes yang bertahan di halaman 1 pada urutan 1-5 dengan keyword yang dilombakan yaitu minyak angin aromatherapy akan mendapatkan bonus setiap bulannya, besar dan batas waktunya belum ditentukan. selengkapnya di grosir-sipfarma.com

grosir-sipfarma mengatakan...
on 

kabar baik untuk peserta kontes, selngkapnya di grosir-sipfarma.com

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.