Senin, Agustus 31, 2009

Ditolak AdOnBanner.com ???

Yah, napa harus ditolak sih tian ??? (g tau lah emang aku administratornya :)) hm... untuk bisa mengetahui artikel ini mari kita bahas dulu AdOnBanner.com itu apa ???
AdOnBanner Merupakan PTC / CPC Berbentuk Banner, rate per kliknya juga terbilang cukup Besar bagi PTC / CPC Indonesia (ini salah satu yang bikin aku cinta ma AdOnBanner.com) yaitu Rp.500,- yang kini sangat sukses meraih untung dari para member (Blogger & Advertiser) banyak pula para master yang bergabung di PTC ini.
Kira - kira master Newbie seperti saya ini bisa di terima tidak ya ??? hm.. saya juga bingung apakah saya ini harus memutuskan hubungan dengan AdOnBanner, semoga dengan Review gratis ini CPC yang baik hati akan menerimaku, dan mendukungku dalam kontes Minyak Angin Aromatherapy hehe...

Artikel Terkait:

Comments :

9 komentar to “Ditolak AdOnBanner.com ???”

AeArc' mengatakan...
on 

pertamax

genial mengatakan...
on 

AdOnBanner tuu yg seperti apakah?!??! syarat gabungnya gmn kang??

koleksi mainan mengatakan...
on 

Kalo ga salah adonbanner kan pengunjung blognya harus 500 visitor setiap hari

berita unik mengatakan...
on 

Tenang, kalo ditolak dukun bertindak
hehehe

belajar blog mengatakan...
on 

Tapi denger2 adonbanner sempet dianggap penipuan loh ama mas cosa. Coz dia dah lebih dari batas limit trus mao cairin duitnya kagak bisa. Tapi adonbanner bilang sendiri kalo database mereka lagi rusak. well, ga tau deh kelanjutannya

genial mengatakan...
on 

blm di jawap iia pertnayaan saiia..?!??! gpp dee :(

hamka mengatakan...
on 

emang sulit nih adonbanner, tetapi setelah anda di aprove anda bisa menambah blog dummies tanpa di seleksi lagi...

Evil_septian mengatakan...
on 

maaf saya baru bisa bales, mepet nih

@genial : udah ada kok, dikomentar lain ma di artikel :D
@koleksi : emang susah bener hehe
@unik : nanti dukunnya juga ditolak gmn wkwkwk
@blog : emang down waktu itu, tp skarang stabil kok

Agung mengatakan...
on 

wah mas saya udah gak main adonbanner.. skrng sy sm saudaranya. adonion[dot]com. hahah..

thanks mas atas infonya.. salam kenal

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.