Rabu, Agustus 26, 2009

Dibuka, Iklan Baris Gratis !!!

Sebenarnya, saya berniat mengumumkan blog ini pada bulan september, tapi berhubung saya sedang tidak memiliki artikel baru, jadi saya terpaksa harus melanggar UUI (Undang-undang Iklan :D) yaitu, blog iklan harus bermutu, tapi saya sangat sulit memenuhi hal tersebut, karena jelas bahwa blog saya ini masih sangat baru, seperti SEO Blog yang mengikuti kontes Minyak Angin Aromatherapy dan juga Bisnis Pulsa Eranet.


Back To Topic :D, nah sekedar untuk berbagi, tidak ada salahnya jika anda mau untuk beriklan meluangkan waktu anda sejenak, di Iklan Baris Gratis Ini, bagaimana, saya masih perlu kritik dan saran, karena saya juga sangat mengerti akan kekurangan saya, karena saya ingin minta maaf di bulan ramadhan ini, nah, udah segitu dulu ya, cape + hauss :D




Artikel Terkait:

Comments :

10 komentar to “Dibuka, Iklan Baris Gratis !!!”

Reza Fauzi mengatakan...
on 

sip deh.. saya juga bikin blog iklan baris nih...saya ke TKP dulu

Evil_septian mengatakan...
on 

@reza : Sip, saya juga udah ke TKP iklan.rezafauzi.com kok, cek iklan saya ok :D

Zippy mengatakan...
on 

Wkwkwkwk, puasa kok ngomongin haus, hahaha...
Lagian ini ngetik pake mulut ya bro maka'x haus? Kyakakaka...

Tp diriku naksir jg ama Iklan Baris Gratis'x, hehe...
Bisa tuh dicoba, hehe...

Salam kenal ya, met puasa juga :)

Evil_Septian mengatakan...
on 

@ kak Zippy :

Hehe, kan puasa lg haus, jd ngomong pk mulut, klu pk lidah batal :D

Oh ya, Iklannya pasang aja di situ :D

Salam kenal juga kak :)

moh karis mengatakan...
on 

boleh juga tuh berikan di iklan baris gratis. nice posting kawan, sekses selalu untuk anda

go-blogmedia mengatakan...
on 

nice posting sobat. slam kenal

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...
on 

ok deh boleh dicoba yak ..
gak perlu daftar kan yah thx infonya kawan ;)

mbah gendeng mengatakan...
on 

hmmmm iklan gratis y

bagus juga c mbah dukung kl gratis2 :D

salam kenal aj y

Evil_septian mengatakan...
on 

@moh Karis : Sip :)
@Go-Blog : Slam kenal jg kk
@Pandelang : sip, pasang iklan yo disana :D
@Gendeng : Salam knal jg

koleksi mainan mengatakan...
on 

Bagus tuh...
ntar ane mao pasang iklan di sono. Ini blog baru bertelor nih

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.