Kamis, Agustus 13, 2009

Alhamdulillah Bisa Menang Juga

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, akhirnya blog ini bisa menang kontes juga, blog ini kena kontes KonSeb, akhirnya bisa menang domain .info dan meski hadiahnya tidak besar tapi lumayan kalo mw bikin domain baru, tapi hosting tetep Blogger, thanks buat smua dukungannya, sekarang lg mau - maunya nih ikut kontes "Minyak Angin Aromatherapy" biar terus menang hee klu mw boleh minta dukungannya dengan backlink, tgg domain baru dari ak ya, siap sedia kok ak bikin blog baru, tp blog ini g akan di hapus...skali lg thank bwat dukungannya...


Artikel Terkait:

Comments :

6 komentar to “Alhamdulillah Bisa Menang Juga”

aldy mengatakan...
on 

Selamat, selamat, kasih info domain barunya kalau sudah jadi. Ditunggu lho.

Minyak Angin Aromatherapy mengatakan...
on 

@atas : Sip

Kuliah Gratis mengatakan...
on 

Selamat Sob.........mantab nih SEOnya

Dinda Watson mengatakan...
on 

selamaat banget ya kak... semoga nothing impossible juga kakak menang :D

muji mengatakan...
on 

Selamat-selamat. Semoga menang lagi..

Evil_septian mengatakan...
on 

@All : Thanks Bwat Dukungannya

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.