Minggu, Agustus 30, 2009

Ada Forum Seru, Gabung Yuks :D

aku lagi ada berita hangat, ada forum baru nih, yang membernya baru, sedikit, kalian faham maksud aku kan hehe.
Forum ini merupakan forum yang diciptakan oleh kak AdityaPermana yang memiliki situs Nafasku.com, paham, oke mari lanjutkan bacanya :)
Nama Domain Forum Ini sama dengan Nafasku.com yaitu Nafasku.org, nah unik ya, forum ini diciptakan bagi semua orang, tidak hanya para blogger, semua pengguna internetpun boleh register, dengan syarat tidak melanggar peraturan yang sudah ditetapkan (meski bisa berubah sewaktu-waktu).
Yang bikin aku betah forum ini adalah para membernya baik, ramah, adminnya juga seru, apalagi adminnya jadi member bernama : Adityapermana wkwkwkwk :D, nah karena Forum ini masih baru, ayo donk, bantu ramein, biar banyak Post & thread, disana juga bisa promosi Blog di Tanda tangannya itu, hebatnya ada lah " G Pake Nofollow ", adminya ini sangat baik toh hehe :), lumayan kali'' bisa optimasi Minyak angin aromatherapy, tapi nanti aja akh, jgn nyampah ok, udah dulu, lg mw nulis Reply di Forumnya :D

Artikel Terkait:

Comments :

3 komentar to “Ada Forum Seru, Gabung Yuks :D”

my blog 4 famouser dot com mengatakan...
on 

wah, seru nih
langsung ke TKP

Habibie mengatakan...
on 

coba cobaa..

ane mengatakan...
on 

coba dulu ah...

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.