Jumat, Juli 10, 2009

Sialnya Diriku...

Hari ini besok'' kayanya g bisa ketemu lagi sama Flashdisk favoritku, i lost my flashdrive... :( why, why huuu kenapa ya bisa sampe hilang... hmm aneh bener, pada hal udah aku cari kemana-mana. Ini jadi hal yang paling aneh bwat ku, very aneh :( kenapa bisa sampe gini bisa - bisanya flashdisk / flashdrive kesayanganku bisa hilang, padahal itu flashdisk kesanyanganku, huu, parah deh, kenapa bisa hilang, hanya bisa merenung dalam kesendirian *halah paling'' flashdisk Rp.10.000,- an* karena i very like that ??? my flashdisk why you lost *aneh bener???* im lost my flash disk padahal semua data penting ampe hack billing gw ada disana huu... parah ne hiks :(
Bwat yang baca tolong do'ain flashdisk ku balik lagi ya...thanks dah baca. :(

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Sialnya Diriku...”

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.