Minggu, Juli 12, 2009

School Vs Blogging

Menurut judulnya saja sudah membuat isi artikelnya dapat ditebak, School Vs Blogging, mana yang harus lebih diutamakan, yang manapun akan sama, jika meninggalkan Sekolah, Bodoh di Dunia Nyata, Jika meninggalkan Blogging, blog tak terurus, Hobi akan menjadi hilang 1.
Jadi Aku pilih yang mn??? Di Rumah Kompie g isa akses internet, *lha malem'' suka online itu apa???* biasa paling maen ke warnet, atur blogging, maen just rf, dll, kembali ke kehidupan membosankan, g bisa ngabisir uang bwat blogging, huuu :( tapi Sekarang waktu terus berjalan, usia makin Tua, ehh Dewasa, harus bisa menatur waktu, kini aku sudah memutuskan, *memutuskan apa Tian, Kabel???* bahwa aku tidak dapat mengurus blog ini tiap hari, tapi akan kuusahakan update blog 2 hari 1 posting, agar tidak mengganggu pagerank, jadi saya memposting akan dengan rutin dan terjadwal, dan untuk pemberian komentar balas, (blogwalking) aku hanya akan memberika komentar yang tidak banyak, ditambah template yang mulai eror karena beberapa hal xixixi, sejujurnya ini adalah liburan yang paling menyenangkan plus menyebalkan,
menyebalkan karena:
1. Kehilangan Flashdisk
2. Facebook Networkblog runtuh menjadi tak memiliki follower
3. Kolom Other mulai ramai dengan Ads yang tak jelas.
Menyenagkan karena:
1. Dapat Hadiah dari Om Google
2. Peningkatan Alexarank dari 38 Juta jadi, lihat di other
3. Jumlah Traffik yang naik secara meledak.

jadi sekarang mulai dewasa, blog akan sangat terurus, begitu juga Otak terasah dengan adanya Sekolah yang mulai maju lagi, berarti otak bekerja lagi :)
Karena itu mohon dukungannya untuk dapet domain .com gratis Dari Kontes Blognya Eros
Sekian, Pamit, moga Artikelnya bisa di posting secara rutin :)

Artikel Terkait:

Comments :

10 komentar to “School Vs Blogging”

fadhilatul muharram mengatakan...
on 

hmmm... dua2nya seimbangin ajah...

salam semangat yah! ;)

Dinda Watson mengatakan...
on 

yap setuju... antara keduanya harus seimbang

delete custom status mengatakan...
on 

memang dunia ngebloging kalo diturutin ga ada abisany .. ada ajayang bisa diexplorasi

cuma ya itu pengalaman kuliah pun keteteran karena gak fokus
yang penting mah bisa bagi waktu aja ;)

AeArc' mengatakan...
on 

wakaka.. akhirnya ada juga anak smp ngblog.. :D

Evil_septian mengatakan...
on 

@fadhilatul muharram
Iya lagi diusahain
@Dinda Watson
Iya tq
@delete custom status
:) iya dunia nge blogging aneh smua
@AeArc'
Dinda jg ngeblog

idham mengatakan...
on 

pengen dapet 300rb seminggu, baca artikelku yg berjudul "AKHIRNYA AKU MENCOBA BISNIS PULSA"

AzzaaM mengatakan...
on 

saya pilih blogging, beda ndiri :)

Evil_septian mengatakan...
on 

@idham
Maaf Mas, saya tidak menerima spam
@AzzaM
Iy beda ndiri

Aldrix mengatakan...
on 

wah lam kenal sob... pelajar juga ya ?? sama nee.. dan lagi berusaha di dunia blogging dan skulah sih juga penting ,, makane diimbangi aja...
ane tunggu kedatanganmu ...

Evil_septian mengatakan...
on 

@aldrix
Ane dah mampir ke blog u tq komentnya ya

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.