Sabtu, Juli 18, 2009

Nothing Impossible For Me


Judulnya sih sebenernya bukan tentang suatu artikel yang menarik, seperti Cerita tentang kebenaran, SEO, dst tetapi lebih mengacu terhadap sesuatu yang mungkin menarik yaitu.... , yaitu tentang kontes Blog, Menulis artikel, dan jumlah komentar yag menjadi nilai tambah.

Kontes Blog Nothing Impossible (Tak Ada Yang Tak Mungkin)

Sebenarnya kontes ini hanya saya ikuti sebagai Sampingan daripada Tidak Ada IDE!! :D, jadi saya memutuskan untuk menulis artikel yang Nothing Impossible untuk semua orang, karena kontes blog ini sangatlah mudah.

Semua Orang bisa saja bermimpi Mimpi Nothing Impossible Bukan :) ?
Meski menurut Joko Susilo, dengan Kontesnya Stop Dreaming Start Action, tidak terbeukti bahwa semua hal harus Stop Dreaming Start Action, karena dengan Dreaminglah kita dapat menentukan Action, Jika kita memberhentikan Dreaming, Maka Automatis Action pun tidak akan terlalu bermanfaat, karena Dreaming bisa dikatakan sebuah pusat yang sangat dibutuhkan, karena semua dimulai dari Dreaming, Dreaming itu terus berlanjut, Berlanjut berlarut - larut hingga menciptakan sebuah keinginan untuk Action, tapi memang Kontes Joko Susilo ini dapat dibanggakan, tapi Akan banyak Pro Kontra yang memunculkan masalah akan sesuatu yang, yang sulit untuk diungkapkan, karena semua manusia Pasti Akan Dreaming, baik itu disadari/tidak, Dan itu Nothing Impossible.
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini Selama kita masih Memiliki Dreaming, Bermimpilah sebelum bermimpi itu menjadi hal yang akan sulit untuk kita lakukan.

Start Dreaming, Start Action

Mungkin saya lebih mudah untuk mengatakan itu, karena Nothing Impossible, semua orang bisa saja melakukan 2,3,4 bahkan 5 hal sekaligus, menjadi Polisi, Guru, Pemadam kebakan pun bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan tapi itu bersifat Nothing Impossible, begitu pula dengan kontes blog / SEO, semuanyapun sama, tidak ada yang tidak mungkin, bahkan dari dreaming mas albri ia menciptakan Kontes SEO yang diselenggarakan untuk para pemula, kini para pemula pun tidak hanya bisa Dreaming, tapi juga bisa Action, selain itu, ada juga satu hal yang Kini Sudah Diciptakan Blog Contest khusus untuk Yang Menginginkan sesuatu yang tak terbatas,
Syarat kontes, Hadiah, dsb, saya Mengambil dari Blog Penyelenggara.

Syarat menjadi peserta

1. Blogger Indonesia

Ketentuan lomba :

1. Peserta menuliskan artikel bebas bertema Nothing Impossible / Tak Ada yang Tak Mungkin (temanya loh, bukan judulnya. Tema boleh jadi judul kok!) di blog.
2. Peserta juga menuliskan info tentang lomba ini di blog. (boleh disatuin, bloeh dipisah dengan tulisan pokok.)
3. Peserta kemudian mendaftarkan dirinya via e-mail ke kontes[at]dindasmart.com dengan subjek : Blog Contest Nothing Impossible formatnya :

Nama :

E-Mail :

Alamat Rumah :

No.Telp/HP :

Alamat Blog :

Alamat Artikel :

Batas akhir pensubmittan artikel hingga tanggal 10 September 2009 dan pemenang akan diumumkan tanggal 15 September di Blog ini.

Kriteria Penilaian :

1. Konten / Bagusnya Artikel
2. Gambar (artikel tersebut diselingi gambar ya biar lebih menarik. Ini nilai plus loh!)
3. Update : Jumlah komentar (semakin banyak komentar, menambah poin)


Penilaian dilakukan oleh tim juri yaitu saya dan para sponsor lomba ini.

Ini bukanlah kontes SEO. Jadi, semua blogger baik blogger pemula ataupun para Master SEO, berkesempatan sama untuk memenangkan lomba ini.


Ini hadiah – hadiahnya setelah terupdate:

* Pemenang 1 : Domain .Com + hosting 300 MB + Rp 100.000,00
* Pemenang 2 : Domain .Com + hosting 300 MB + Rp 50.000,00
* Pemenang 3 – 5 : Domain .Com + hosting 300 MB
* Pemenang 6 – 7 : Domain .Com+ hosting 200 MB
* Pemenang 8 – 10 : Domain .Web.id + hosting 200 MB
* Pemenang 11 – 15 : Domain .Web.id + hosting 100 MB
* Pemenang 16 – 20 : Domain .Info
* Pemenang 21 – 23 : 3 buah sarung tangan motor
* Pemenang 24 – 28 : Pulsa @ Rp 10.000,00
* Untuk pemenang 1 – 20 : Gratis keanggotaan di http://scriptmurah.fibsite.com



Pemenang akan diberitahukan via e-mail dan akan di posting di blog ini.

Keterangan : Jumlah pemenang dan hadiah akan kami update apabila ada tambahan sponsor.

Sponsor (setelah di update) :

* Mas Purba (ADAbisnis.com) (Hadiah hosting untuk pemenang 1 – 10)
* Kang Yudiono (Blogodolar.com) (Hadiah 5 domain.com untuk pemenang 1 – 5)
* Mas Rismaka (Rismaka.net) (Hadiah 5 domain web.id)
* Mas Bujang (BujangRimbo.com) (Hadiah 2 domain .web.id)
* Mas Satria Yudha (s-yd.com) (Hadiah 5 domain .info)
* Mas Gusti Dana (gustidana.com) (Hadiah keanggotaan di http://scriptmurah.fibsite.com)
* Mas Ardy Pratama (warungbisnis.biz) (Hadiah domain .com)
* Mas Aan Afdy (planet-orange.org) (Uang + Pulsa senilai Rp 200.000)
* Mas Yust Tamaro (rodadua.net) (3 buah sarung tangan motor)



Masih dibuka kesempatan untuk menjadi sponsor untuk menambahkan hadiah. Silakan kirimkan e-mail ke smartayu26 [at] yahoo.com atau admin [at] adabisnis.com jika bersedia menjadi sponsor. Hadiah apapun kami terima.

Saya harap kini akan ada Komentar, sebanyak-banyaknya, saya akan balas blogwalking anda dengan sangat banyak komentar, tapi bukan spam, Tq

Note: Bagi Anda yang ingin ikut kontes juga silahkan klik link ini, tetapi saya harap anda mau mengomentari isi artikel saya ini Tq.

Artikel Terkait:

Comments :

26 komentar to “Nothing Impossible For Me”

Cedyxs mengatakan...
on 

Mas Saya dukung mas aja, karena dah bikin blog saya jadi makin bagus, meski harus agak dibebani beberapa sponsor dari mas, Hidup Evil_septian!!!

Evil_septian mengatakan...
on 

@Cedyxs
Sama'' tapi mas kan gpp pake sponsor sedikit aja :)

Cedyxs mengatakan...
on 

@Evil_septian
Iya, tapi emang jadi bikin blog saya jadi agak lambat sih

Evil_septian mengatakan...
on 

@Cedyxs
Gpp ya :)

maseta mengatakan...
on 

mampir aja nih
-> Wordpress Application for Blackberry

Kurniawan mengatakan...
on 

Salam kenal... Kontesnya dinda ya... Artikelnya mana? Untuk ikut serta dalam kontes ini kan juga harus buat artikel bertema Nothing impossible.

Evil_septian mengatakan...
on 

@maseta
Iya, nanti mampir kok
@Kurniawan
Salam kenal Jg, Artikel Ini Nothing Impossible, kalo g menangpun gpp :) cuma bwat nambah'' artikel

AlvienRizki mengatakan...
on 

aku belom daftar ini nehh... saingan neg... huh...

aku belom sempet bikin posting...

Evil_septian mengatakan...
on 

hihi, ini kan bukan mengenai SERP, tapi kan cuma Artikel yang dinilai dengan Point xixixi

Dinda Watson mengatakan...
on 

saya panitianya nambahin komennya deh!!! hahahahha

Peluang bisnis | Ricky mengatakan...
on 

Sip mas,saya dukung..Makin banyak saja ya kontes blog untuk para marketer.

salam sukses

Evil_septian mengatakan...
on 

@Panitia
Weleh ini panita hebat wakakaka :)
@Ricky
Salam sukses juga sebelumnya untuk mas

Cerita cinta mengatakan...
on 

Wah ikutan kontes 25 juta nih hahahaha,,,,selamat deh.

Evil_septian mengatakan...
on 

@Cerita cinta
Waduh Siapa juga yang ikutang kontes Joko, ini cm pelampiasan tanpa maksud yang tidak baik, saya tetap menjunjung tinggi nama guru Marketing saya, yaitu Pak Joko Susilo

Aldrix mengatakan...
on 

eh mas aku juga mau ikut dong..
tapi sumber LINK kontes ini dimna ?
maaf ya,, saya cuman mau tahu
dan saya juga dukung mas buat kontes ini...
oke...
mari kta rameikan kontes yang merajalela di indonesia tanah airku... heheheh
jangan lupa maen sini yaw... ehhehehe

Evil_septian mengatakan...
on 

mas Kalo mw ikut kontes Nothing impossible Mampir ke Dindasmart[dot]Com Doakan saya dapat hadiahnya ya :D

Cedyxs mengatakan...
on 

@Admin
Mas ngomong'' kalu pngen ikutan jg gmn ya?

Evil_septian mengatakan...
on 

@Cedyxs
Disana sudah jelas dan banyak keterangannya.

Headlieur mengatakan...
on 

@Evil_septian
ooo, ini tak blog mas, baru tw ini biasanya nyembunyiin terus nih :( akhirnya kumenemukanmyu :D

Evil_septian mengatakan...
on 

@Headlieur
No Comment dech udah ketauan :)

Dedy mengatakan...
on 

Semoa beruntung mas.!
Tak gendong. Eh, tak dukung. he.he.

Evil_septian mengatakan...
on 

@Dedy
Tq Nanti Mas Mw Gendong saya asyikk :)

Cedyxs mengatakan...
on 

pengen ikut tapi takut kalah :)

Irawan mengatakan...
on 

Artikel-y bagus mas... Beta jg ikutan lho meski artikel beta biasa2 sj tp kan nothing impossible...maklum g bakat menulis...
Kasih comment artikel kontesku jg ya... Bom&mbah surip.. :)

Evil_septian mengatakan...
on 

@Cedyxs : gpp kok ikut klah, klah bukan masalah namanya jg belajar
@Irawan : Langsung ke TKP

mantan copet mengatakan...
on 

Salam Sahabatku....
Kunjungan perdana ini, salam kenal aja dulu...
Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan.
Yup kamu benar, Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

Trimakasih Sahabatku.
Salam.

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.