Kamis, Juli 09, 2009

Hitamnya Rahasia Bloggerku


Sebenarnya saya mengambil template hitam ini sebenarnya saya melimpahkan rahasia blogging saya yang sangat hitam.
Yaitu sebenarnya saya blogging ini hanya melimpahkan curhatan semata dan juga pemberian ilmu SEO yaitu Best Blogging, sebenarnya di postingan ini saya ingin memberika award meskipun blog ini masih muda, tapi beggitulah, saya sudah menduga pada bulan juli akan ada hari hitam bagi saya *bukan hitam saat tidur ya ian ?* yaitu hari yang menyedihkan karena www.gzon.us mencari pemilik telah ditendang dari page 2 jadi tak tau kemana? yang beberapa hari ini google sangat bersahabat, tapi mengapa saya malah ditendang, om google ini sangat rumit, pada keyword blog SEO , juga SEO Blog, dan http://hethic.blogspot.com haha, tapi kalo ini kenapa ya??
Sudahlah hal ini jangan disesali, sekedar curhat saja


Artikel Terkait:

Comments :

3 komentar to “Hitamnya Rahasia Bloggerku”

Dinda Watson mengatakan...
on 

Hmm... tema saya juga hitam - hitam gitu. Saya seneng yang gelap - gelap deh!

Evil_septian mengatakan...
on 

Saya juga, tapi pada beberapa hal saya mengkhususkan tema hitam :)

rismaka mengatakan...
on 

Apa hubungannya tema hitam sama ditendang google ya?

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.