Selasa, Juli 14, 2009

Di Approve Sponsoredreviews

Maaf jika dalam waktu kali ini saya tidak membahas SEO, tapi sekedar curhat semata, Kali ini saya bergembira lagi, karena saya telah di approve oleh sposored reviews


Ini Isi Email nya

Hi Septian

Your account has been approved, you now have the ability to view all opportunities.


Please let us know if you have any questions.

Thank you,

SponsoredReviews.com Team
Support@sponsoredreviews.com


Akhirnya aku di approve jg, senangnya, post ini muskin tak berguna, tapi saya sangat bersyukur diapprove :)

Artikel Terkait:

Comments :

4 komentar to “Di Approve Sponsoredreviews”

rusli zainal sang visioner mengatakan...
on 

akun di approve belom tentu di approve mas
soale Eros juga punya akun SR valid tapi blog di tendang hiks

rusli zainal sang visioner mengatakan...
on 

duh kurang ketikan, maksudnya " akun di approve belom tentu blog di approve mas" lari ahh takut dikira nyepam komen *kaaBBuurr

rismaka mengatakan...
on 

Wah selamat ya mas, akhirnya diterima juga. So, kapan mulai main revew2-an nih? :D

Evil_septian mengatakan...
on 

@Eros
Emang sih, tapi blog ku jg di approve xixixi
@rismaka
Nanti aja, lagi kursus dl

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.