Rabu, Juli 08, 2009

Coba-cobain Ask 2 Link


Ask 2 Link, saya juga bingung mau menjelaskannya, soalnya saya baru tau, tapi sepertinya saya sudah mulai mengerti.
Ask2link adalah sebuah sarana lain untuk mengisi pundi-pundi paypal anda. Sudah banyak para web dan blogger yang telah merasakan buah manis dari ask2link, dan sekarang saya juga mencoba mulai mengikuti jejak mereka. beberapa waktu lalu saya telah mendaftarkan diri di ask2link, harapan saya nantinya bisa menikmati hasil yang baik dari sana. Mengikuti program ini tidak memerlukan keahlian khusus, cuma kita diharapkan mempunyai web/blog yang sudah lumayan dari Rangkingnya. Tetapi meskipun saya belum mempunyai rangking yang bagus, saya tetap mendaftar, toh PR 0 pun bisa diterima, kalo dah rejeki kita pasti tetap akan mengalir ke kita, mungkin lewat ask2link ini.

yang saya suka adalah ask2link juga merupakan penyedia jasa SEO juga, maka Anda juga dapat mencoba Ask2Link sebagai alat SEO sehingga nantinya juga akan berpengaruh pada kenaikan traffic di blog Anda.

Kaerna saya susah menjelaskan, jadi silahkan klik disini, disini, dan disini.. Selamat mencoba, :)

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Coba-cobain Ask 2 Link”

Dinda Watson mengatakan...
on 

udah mencoba nih... sejak lama...

Evil_septian mengatakan...
on 

@Dinda Watson
kalau saya baru'' sich ^_^

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.