Minggu, Juli 05, 2009

Beli Follower Twitter

Ada cara baru meningkatkan popularitas Anda dalam situs mikroblogging Twitter. Pengguna Twitter yang ingin agar akunnya populer dan dikunjungi banyak orang bisa 'membeli' kelompok follower tertentu dari perusahaan baru bernama uSocial.

Telegraph, Sabtu (4/7/2009) melansir, uSocial merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang marketing media sosial yang berpusat di Australia.

Terilhami oleh booming penggunaan situs jejaring sosial, perusahaan ini kemudian meluncurkan layanan untuk mendongkrak jumlah follower dalam sebuah akun Twitter. Untuk satu kelompok follower yang terdiri dari 1.000 anggota, uSocial menghargainya sebesar 50 Euro.

"Layanan ini sebenarnya umum digunakan untuk berbagai kepentingan klien, termasuk untuk kepentingan bisnis maupun individual," kata Chief Executive uSocial, Leon Hill.

uSocial menemukan potensi kemudahan mencari massa follower melalui Twitter dengan maksud mendekatkan orang-orang yang memiliki minat sama agar lebih dekat.

Nantinya, uSocial akan mengirim pesan pada calon follower yang potensial, memberitahukan bahwa ada seseorang di luar sana yang ingin menjadi followernya. Calon follower potensial ini boleh memutuskan apakah dia akan menjadi follower orang yang ditunjuk ataupun tidak.

Namun beberapa kalangan sempat mengkritik jika praktik ini akan menimbulkan lebih banyak spam Twitter, seiring dengan melonjaknya jumlah tweet atau pesan Twitter yang tidak sesuai.

Source : London, Okezone.com

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Beli Follower Twitter”

viralfollower mengatakan...
on 

ga usah beli, pake viralfollower aja..lumayan, follower kita bisa cepat bertambah. kalo mo nyoba bisa lewat sini, 100% gratis kok: viralfollower

Evil_septian mengatakan...
on 

@viralfollower
Tapi hasilnya nihil bro ga ada keuntungan sama sekali :-)

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.