Minggu, Juli 12, 2009

Antara Ask2Link dan Sponsoredreviews

Baru'' ini saya mencoba beberapa Program Broken Link yaitu Ask2link dan sponsoredreviews, saya di postingan ini hanya ingin bertanya besar mana yang lebih baik, sponsoredreviews atau ask2link, karena saya lihat banyak orang yang kurang sukses dan hanya menjadi beban b eras web (site/log) saja dengan bertumpuknya RSS yang harus dipasang tapi tidak ada hasil, karena tidak ada advertisement yang hadir, tapi saya lebih suka sponsoredreviews, karena dia menunggu Pekerjaan dulu, kemudian di pasang di blog, tidak seperti ask2link yang makin tidak membaik, karena itu saya putuskan untuk tidak memasang RSS Ask2link, kecuali jika ada job yang pantas dan patut untuk saya kerjakan, karena berhubungan dengan uang :), jadi tolong balas pertanyaan saya, apa yang anda sukai dari 2 broken link tersebut :).

Artikel Terkait:

Comments :

9 komentar to “Antara Ask2Link dan Sponsoredreviews”

Antaresa mengatakan...
on 

Sponsored review, Jelas dan berkualitas !!!

Evil_septian mengatakan...
on 

@Antaresa

Iya, saya jg sama, tapi kalo ask2link jg harus diperhitungkan, karena duitnya jg lumayan lebih dari SR

Reza Fauzi mengatakan...
on 

kga ada yang suka, haha

Dinda Watson mengatakan...
on 

sponsored review. aku di tolak

Evil_septian mengatakan...
on 

@Reza Fauzi
Napa G ada???

@Dinda Watson
Ditolak apanya??

Antaresa mengatakan...
on 

hebat nih

Evil_septian mengatakan...
on 

@antaresa
Maksudnya?

rusli zainal sang visioner mengatakan...
on 

SR dan ask2link kan perusahaan yang berbeda. kalao SR aadalah program paid to review. kita akan dibayar kalao sudah ngerjakan review sebuah situs. sedang ask2link adalah broker jualan link. baru dibayar kalao ada yang beli link di blog kita

Eros
Petarung kontes Alnect Computer

Evil_septian mengatakan...
on 

@Eros
Tapi kan isinya sama saja masukin situs orang lain di blog kita :)

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.