Sabtu, Juni 27, 2009

Uang Di Kumpul Blogger Berhenti???

Setelah menjelang beberapa hari *cie gaul nie* kumpulblogger.com jadi berhenti... aku jadi penasaran dan hal itu membuat diriku menjadi sangat bingung apakah ini SPAM...

tapi setelah aku cek ke blogger lain, banyak yang sudah berpenghasilan, coba ada yang mau liat uangku?
nih
friendster

satu lagi nih

hethic

pas lagi mau close liat ada Report Print Detail Klik Text Link Yang Tidak Diakui.

saking penasaran jadi aku klik bentar aja. Pas saya liat banyak banget, di situ dituliskan duplicate IP kalo mw liat g usa pake gambar bisa klik disini


jadi yah ga cm tgg di klik, tapi jg harus bener cape dech

Artikel Terkait:

Comments :

1
Belajar SEO Para Pemula mengatakan...
on 

salam kenal brow..
ha.ha sm
saia jg belom ada penghasilan online

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.