Minggu, Juni 21, 2009

Coba - coba PPC Kumpulblogger.com

Setelah mengunjungi beberapa blog saat browsing saya melihat banyak sekali iklan yang di tampilkan... setelah saya selidiki iklan itu... linknya menuju kumpulblogger.com saya heran, kemudian saya melihat lihat blog kumpulblogger.com itu...

Setelah saya mengetahui bahwa kumpulblogger.com adalah media advertising saya menjadi tertarik untuk mengikutinya, dengan modal doa, dan blog saya ini, saya mencoba meraih penghasilah meski hanya recehan belaka, tapi saya sangat senang dengan kemajuan, yaitu di hari pertama saya, sudah terdapat uang sebesar Rp.2700 rupiah dengan kesenangan itu saya terus berusaha untuk meraih banyak uang dari kumpulblogger.com.

Bagaimana kalau anda mencobanya juga, silahkan saja langsung klik disini ataupun di kumpulblogger.com ini, petunjuknya disana juga sudah lengkhap kok, kalo ga lengkap nanti saya uploadin cara penggunaan publishernya, saya harap, anda bersedia menjadi refferal saya, jika anda menjadi refferal saya saya mengucapkan terima kasih dan juga mengikutsertakan banyak doa untuk keberhasilan anda...

Sekian dulu, jangan lupha ya klik iklan 1,2, atau 3 juga boleh, terima kasih juga lho kalo ngeklik iklannya haha..

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Coba - coba PPC Kumpulblogger.com”

AlvienRizki mengatakan...
on 

aku udah daftar neh...

Evil_septian mengatakan...
on 

Sep Saya doakan Anda berhasil, terus berkreasi dan jadilah follower blog saya

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.