Minggu, Juni 28, 2009

Alexa, Bagian Dari SEO kah?

ya, begitlah tanggapan kalian menurut webnya, jika ingin saya katakan bahwa Alexa bisa jadi sebuah bagian dari SEO dan juga tidak, karena tergantung orang yang menggunakannya, kalau untuk saya sih termasuk bagian dari SEO untuk memperlihatkan jumlah trafik, karena saya menggunakan metoda Black SEO, tapi bagi sebagian orang widget alexa hanya untuk perhiasan semata.

Bagaimana dengan anda?

Jika blog anda memang sangat ramai, saya sarangkan gunakan widget alexa, tetapi jika blog anda masih sangat baru seperti saya, saya sarangkan jangan dulu, kecuali sudah ada minimal 30 posting, untuk menanggung beban load widget, rasanya hanyalah secuil load, kalau saya meski masih baru dan posting masih kurang dari 10 saya tetap menggunakannya.


Ingat SEO adalah bagian dari SENI DUNIA MAYA, Teruslah berkreasi, Black SEO pun adalah hal yang tidak merugikan orang lain tapi juga membuat kita malas beraksi.



Artikel Terkait:

Comments :

5 komentar to “Alexa, Bagian Dari SEO kah?”

iskandaria mengatakan...
on 

Saya pede aja waktu awal ngeblog masang widget alexa. lama-lama juga bakalan naik (alias berkurang angkanya). Kenaikan paling cepat terjadi saat sukses nembak keyword yang sedikit pesaingnya :)

Evil_septian mengatakan...
on 

@iskandaria

Memang semua itu perlu proses, banyak blogger yang berputus asa karena blognya naik dengan sangat lambat, satu-satunya cara yang dapat digunakan yaitu dengan SEO (Online) dan Art Of SEO in Word (Offline), yang saya gunakan sekarang adalah Black SEO (Online)

bs mengatakan...
on 

sudah saya link
thanks

Evil_septian mengatakan...
on 

@bs

Sama-sama, jadilah follower di blog saya untuk mendapatkan artikel dari saya

Dinda Watson mengatakan...
on 

Saya pake aja alexa... dan benar, hanya sebagai perhiasan
wkwkwkwk

Posting Komentar

Saya Akan Sangat Menghargai Jika Komentar Yang Anda Kirim Bukanlah SPAM.